Ayo kita saling follback

Cara agar Blog tampil di halaman pertama google

Seperti biasa malam hari ini saya akan men_share informasi tentang Cara agar Blog tampil di halaman pertama google. pasti senang rasanya jika blog sobat  nangkring di posisi teratas google atau paling tidak cukup berada di halaman pertama saja pun sudah bersyukur. betul tidak.. eitss tapi tidak mudah untuk blog berada di posisi tersebut.

Kenapa begitu ?? 
ya karena persaingan yang ketat sesama blogger apalagi kalau keyword yang di targetkan oleh kita banyak di pakai oleh blogger lain.

Terus bagaimana solusinya ??
Tenang saja sobat cukup mengikuti langkah-langkah berikut dan jangan lupa tetap berdoa kepada yang Maha Esa.. :)

nah itulah Cara agar Blog tampil di halaman pertama googlebagi para senior yang ingin menambahkan atau mengkoreksi silakan berkomentar, karena saya pun masih dalam tahap belajar...
semoga bermanfaat...
"SEKIAN DAN TERIMAKASIH"




{ 240 komentar... read them below or add one }

«Oldest  
‹Older
  1 – 200 of 240   Newer›   Newest»
kohar said...

Tambahan sobat.. untuk mengetahui seberapa kuat optimasi blog kita setelah posting dalam jarak waktu 2-10 menit copy judul postingan baru tersebut kemudian paste di browser sobat dan lihat ada di urutan berapa artikel kita... biar lebih tepat gunakan browser yang lain dari yg kita gunakan saat membuka blog kita. misal blog kita buka di mozilla maka judul postingan kita buka di IE atau crom atu yg lainnya... seandainya dalam beberapa waktu artikel kita belum masuk maka optimasi masih kurang... demikian sobat.. hehehe..


Guru Pantura said...

Mantaaab nih artikelnya :)
Tips yang terakhir aku banget, ketik "Guru Pantura" di Google dan Yahoo... *ketemu deh :D

salam,


tyo said...

terimakasih sudah berkunjung...


Dimas P. Putra said...

hmm, beberapa cara sih dah dicoba, tp karna ku masih baru jd kayaknya masih blum disentuh ama mbah google nih....
kunjungi blog ane juga ya bos..
Artikel Internet Online
oh iya ane dah follow blognya nih, klo berkenan follow balik ya...


Full Software Mediafire said...

mantap nih tips nya ...
nice share gan :D


alan bk said...

nice info :)


budi os 19 said...

Trima kadih sobat... Sdh berbagi :)
Bermanfaat sekali :)


eflianda BlogzZz said...

mantap sob tips nya..


Oboy said...

Memang perlu kerja keras dan ketekunan agar postingan kita mampu tampil di halaman pertama mas google apalagi di urutan pertama,,,


penyakit hepatitis a said...

saya udah catat semua linknya..makasih bnyak gan..


penyakit lupus said...

makasih bnyak infonya niihh gan..membantu sekali..


lupus said...

nambah ilmu niihh gan..


penyakit bronkitis said...

makasih bnget artikelnya gan..


tyo bageurz said...

terimakasih all sudah berkunjung


muslim sidik said...

ma kasih sob,tipsnya......


tyo bageurz said...

sama-sama"..
senang bisa membantu


Agus said...

Bagus banget Infonya sob


Obat Herbal Batuk Berdarah said...

rambahan,,,funakan media sosial untuk postingan terbaru kita...


masive sere said...

bermanfaat baget bro,, infonya
tolong berkujung balik di
http://lomboknetworkholidays.blogspot.com


Fery said...

mampir di http://sonic-planetwork.blogspot.com/ jga yok :D


Niko98.com said...

izin nyoba dulu ya :D

Kunjungi Blog saya ya :
www.Niko98.com


Jakartadesain said...

http://www.jakartadesain.com/
http://jakartadesainku.blogspot.com/
http://papuadesaingrafis.blogspot.com/
http://lampungdesaingrafis.blogspot.com/
http://semarangdesaingrafis.blogspot.com/
http://bantendesaingrafis.blogspot.com/
http://pontianakdesaingrafis.blogspot.com/
http://balidesaingrafis2.blogspot.com/
http://jogjadesaingrafis.blogspot.com/
http://surabayadesaingrafis.blogspot.com/
http://mamujudesaingrafis.blogspot.com/
http://manadodesaingrafis.blogspot.com/
http://samarindadesaingrafis.blogspot.com
http://banjarmasindesaingrafis.blogspot.com
http://palangkarayadesaingrafis.blogspot.com
http://bandungdesaingrafis.blogspot.com/
http://jambidesaingrafis.blogspot.com/
http://riaudesaingrafis.blogspot.com
http://pekanbarudesaingrafis.blogspot.com/
http://padangdesaingrafis.blogspot.com/
http://medandesaingrafis.blogspot.com/
http://acehdesaingrafis.blogspot.com/
http://palembangdesaingrafis.blogspot.com/
http://bengkuludesaingrafis.blogspot.com/
http://mataramdesaingrafis.blogspot.com
http://babeldesaingrafis.blogspot.com
http://gorontalodesaingrafis.blogspot.com/
http://kendaridesaingrafis.blogspot.com
http://makasardesaingrafis.blogspot.com
http://paludesaingrafis.blogspot.com
http://malukudesaingrafis.blogspot.com
http://ternatedesaingrafis.blogspot.com/




widya widy said...

makasihh agan atas infonya....

kunbal ke blog ane ye....???
http://widywidya44.blogspot.com


Radya Shop said...

htttp://www.radyas.multiply.com kami adalah supplier sepatu import nine west, key west, nine plus


Vegan Diet Weight Loss said...

langsung dicoba gan, tp klo saingan para bule gimana gan.:D


KSK Ipuh said...

Thanks infonya gan. Mohon kunjungannya ke : kskipuh1706.blogspot.com


Lukas Tio Rendika Yeremia Sitanggang said...

Mantab nih infonya
kunjungi balik ke http://lukas-trys.blogspot.com


Rachmadinata R said...

dengan berbagai cara sudah dicoba, mungkin masih baru jadi kayaknya masih belum dikenal sama google....
kunjungi blog saya dong
Artikel Internet Online
http://skripsi-lengkap-murah.blogspot.com


okenesia.com Social Bookmark said...

Submit konten ke situs social bookmark juga berpengaruh untuk SEO.
Salam kenal semua blogger..
saya social bookmark WWW.OKENESIA.COM mengundang para blogger untuk submit link ke situs social bookmark okenesia.com


toko buku online rumah buku iqro said...

ternyata sederhana juga y gan, sekalian submit ke social bookmark juga. betul sekali kata om okenesia.com ^^d


travel haji said...

mau dong.. di halaman pertama google,,, makasih ya dah dibagi ilmunya... ;)


wewengkon sumedang said...

sudah dicoba, mudah2an bisa cepat muncul dihalaman utama pencarian :)
hatur nuhun


Info Tech said...

Makasih udh membagikan tipsnya... semoga saja blog ane bisa nangkring di halaman pertama om google.


meira freelancer said...

thanks infonya
patut di coba buat blog pemula seperti aku.

Oya ada info bagi yang mau kerja online bukan scam singgah ya ke blog ku kerjaexcenza.blogspot.com


Rhonall said...

kunjungi balik yaa blog saya
drhonal.blogspot.com


Helmi Arifian said...

thanks gan atas infonya, beberapa udah saya coba mungkin blm maksimal. Kunjungi juga blog saya gforcegt.blogspot.com
Terima Kasih


Hendi Prakoso said...

sangat bermanfaat.. maksh


Rips Way :: Berbagi Tips said...

Terima kasih tutorialnya sob, ane rombak artikelnya nih..


whatever bags said...

makasih infonya...

tas unik
whateverbags.blogspot.com


profit clicking indonesia said...

makasih ya gan. artikel yang sangat membantu bagi saya yang masih belajar..


Avan Affandi said...

ok brow..
kunjungi blog gue ya blogaffandi.blogspot.com


Semar Bingung said...

Uraian yang sangat lengkap dan bermanfaat agar artikel yang diposting dapat tampil di halaman pertama search engine, Sob.

Oh ya, salam kenal, salam berbagi, dan bila berkenan silakan kunjung ke blog saya. :)


Ziant Ramadhan said...

Udah ane follow...
follow back gan :)
http://ziant-winchester.blogspot.com/


DAFTAR HARGA MOBIL SUZUKI SEMARANG said...

Salam kenal mas dari Suzuki Semarang http://suzukidealermobil.com
maaf web saya masih seumur jagung mohon bimbingannya


mikdat hawari said...

mantappppp,,,,,,http://mikdathawari.blogspot.com/


Sopik Imam said...

ya..ya


Sopik Imam said...

maen ke blog ku dong.kita lagi belajar nh


Lukas TRYS said...

nice artikel :D
kunjungi balik ke http://lukas-trys.blogspot.com


ayoong shop said...

makasi banget bro atas tutorialnya.
nanti aku langsung praktekin.


unt said...

nice info gan


yoga oke said...

mantap gan ditunggu kunbalnya





http://yoga-van-jogja.indowapblog.com/mau-bikin-website-hosting-murah-abizz-ke-rajawebhost-coma.xhtml


adib faizin said...

BAGUS BANGET BOZ


eko mulyadi said...

bermanfaat buat blogger yang nubie seperti ane..
saling berbagi inspirasi gan.. :D


Astuti Ningsih said...

thanks infonya bost,,,
http://caradietbernutrisi.blogspot.com


gadet said...

thanks sob


gunandi said...

Nice info gan. Salam kenal ya! Ilmu yang sangat bermanfaat sekali.


bayu lesmana said...

sukhronn... sangat membantu. walau masih bingung.! :) hee...


Diah Rodiyah Juhara said...

makasih gan :D


Naruto Fans Indo said...

wow! oke saya coba! btw gan kunjung balik ya ke blog saya narutofans-indo.blogspot.com ,arigatou gozaimasu! ^^


Dedi Irawan said...

nice gan


bawa ariyanta said...

mkasi infonya,,,


Al Hikma said...

Mantapp (y) thanks gan visit yaa >> http://justmehikma.blogspot.com/


uchiha haidar said...

visit may blog ya gan nih url nya http://warriorsoul44.blogspot.com/


dodi said...

mantap gan,ane sudah coba diblog ane...tks ya moga aja bener.... by http://jasafinance.blogspot.com


Muhammad Yusuf said...

mantap, Visit ya mhd-ysf.blogspot.com


Obat Mata Minus Silinder Plus Katarak said...

Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua


Ramdani said...

Ikut nimbrung ya gan! and klu ada waktu tengok blog saya, minta saran & masukannya.
http://ramdanicdk.blogspot.com/


Evelyn said...

sangat bermanfaat..

www.jualantaswanita.wordpress.com


jogjacentre said...

http://centraobatkuat.blogspot.com/
dapatkan berbagai produk2 unggulan kami..


Bank mandiri bank terbaik di indonesia said...

simple padat dan jelas.
itulah postingan sobat ..
thanks


Edi Baskoro said...

Nice Bro , semoga blog saya sperti blog agan


blog tremas city said...

bleach lengkap
tremascity.blogspot.com


ikhsan muas said...

terimakasih tips nya


arif Hidayatullah said...

Trims bngt bro...langsung praktek nh klik ya htrp://puteracahayabiru.com


Newbie Blogger said...

http://onlinebisnis11.blogspot.com kunjungi ya..


ayuta lestariani said...

nice info bro..sekalian promosi nih kunjungin www.de-tekonview.com jg dong bro makasih


ArsipShare said...

terimaksih,.,artikelnya bagus dan bermanfaat untuk para blogger pemula seperti saya.,


agen pulsa murah said...

thanks gan
artikelnya bermanfaat


Asuransi Syariah said...

trmksh informasinya. klik
http://herbalifesidoarjo11.blogspot.com/
http://herbalifemojokerto11.blogspot.com/
http://herbalifemurahsurabaya.blogspot.com/
http://herbalifejogjakarta11.blogspot.com/
http://herbalifeyogyakarta11.blogspot.com/


Snow said...

nice info gan..
http://listenstomine.blogspot.com/


anas andi said...

keren banget....
w baru nyoba bikin2...dan blog w baru alhir bulan ini...hehe
jadi mohon bimbingannya y...
kunjungi y blog w http//www.andiputrakusuma.blogspot.com
thanks


BENGKEL LAS said...

terima kasih sarannya...


Asuransi Syariah said...

terimakasih informasinya.info kesehatan klik
http://herbalifesidoarjo11.blogspot.com/
http://herbalifemojokerto11.blogspot.com/
http://herbalifemurahsurabaya.blogspot.com/
http://herbalifejogjakarta11.blogspot.com/
http://herbalifeyogyakarta11.blogspot.com/


ipey said...

verry nice dan sangat membantu gan thx


okdy kurniawan said...

pengen banget ada di halaman utama .pencarian google, ??
hemz.... langkah yang bermanfaat. ^^? by okdydhruva,


Daryanto97 said...

terimakasih sob! (y)


Anonymous said...

thanks bro, link anda sudah ak masukkan ke blog-ku, gantian ya...
Website : http://www.kembangdjati.com
Website : www.semarangfurniture.com
Blog : http://customfurniture-interior-semarang.blogspot.com
http://modern-kitchenset.blogspot.com
http://workstation-table.blogspot.com
http://displayshowcase.blogspot.com
http://diffuser-audio.blogspot.com
http://office-frontdesk.blogspot.com
http://karaoke-rooms.blogspot.com
http://conference-table.blogspot.com
http://cubicle.workstation.blogspot.com
Facebook : kembangdjati custom furniture
Email : kembangdjati@gmail.com
Picasa : https://picasaweb.google.com/117091324991035769413
Youtube : http://youtu.be/sUMEv6_UvTc
http://youtu.be/Fr8MCjZblQQ
http://youtu.be/zZ53DiRarJg
http://youtu.be/VQvzaUQ5oYA
http://youtu.be/MNCB-F6kmro
http://youtu.be/AJq1oHRytpw
http://youtu.be/Cx7gbaMPaWg


wira suta said...

oke brow tanks ...


Inggih Riandinata said...

salam kenal gan,
blog walking dulu. jangan lupa mampir ke blogku.


gimmick promotion and design said...

thanks infonya brader...ane masih newbie nih..
buat yang butuh barang2 promosi monggo maen2 ke blog ane
http://gimmickdsg.blogspot.com


Angga Triwiguna said...

makasih gan info nya berguna bggt..,hehehe

mampir ya gan ke blog ana..,makasih


Noey Stones said...

makasih gan..
htpp://noeyrinandi.blogspot.com
hehe


hj. Nelda Murni said...

makasih infonya

kunjungi jg : http://cateringmurahcibubur4cr.blogspot.com/


Rafa Daniera said...

makasih bat informasinya gan

kunjungi alamat kami http://rafawatch.com


ovic said...

kunjungi mas broo
ovicca.blogspot.com


bagus darmawanpoliban said...

makasih informasinyaaa..... jangan lupa berkunjung ke begs2.blogspot.com yaaaa..... ^_^


panji jayasutra said...

Tanks infonya bermanfaat.
jangan lupa kunjungi http://miloto.blogspot.com/


Pulau Tidung said...

terimakasih atas infonya, senang bisa mengunjungi blog anda, semoga bermanfaat bagi para pembaca, nice post


Pulau Tidung said...

sungguh tulisan yang sangat menambah info dan pengetahuan, terimakasih bnyak yah, salam kenal. thaks


abujadid jadid said...

hari gini banyak kalangan mengHardik uNas, misalnya "Amburadul pelaksanaan ujian Nasional". Kita mikir gimana bisa berada di possisi teratas? http://abujadid.blogspot.com


Indrayansyah Keyhold said...

Yohoo,,,,ini yg Gw cari"

ditunggu kunjungan nya http://inibarufacebook.blogspot.com/


Sandini said...

Terima kasih infonya


Pulau Tidung said...

cool topic and well written article, I really like your site and will be reading it a lot more!


Ricky Hartono said...

Thx untuk info, izin praktek :D

Kunjungi https://ryugablacks.blogspot.com/


tommy irawan said...

langsung di praktek dah
dan sekalian blogwalking
hehehe mungkin agan" mau datang dan berkunjung
di blog dan web ane gan

http://www.pd53tenda.com/

http://tommyinsid.blogspot.com/


iwan said...

ikut koment dong,, sekedar nyisipin link url website ane btw ane jg baca sampai abis kok tips trik nya,, makasih


Coy Al-choir said...

Salam kenal dan maksih banyak atas infonya..sangat membantu saya yang lagi pemula belajar blog

kalau sahabat berkenan silahkan berkunjung di blog saya :
http://insan-ghorim.blogspot.com/


Kujelajahi.com said...

Saran2 sobat akan segera saya praktekkan.
Thanks.


PAtch PESEDIT 5.0 said...

sangat membantu sekali tips2nya broo.


DAHLAN said...

MA’AF SOBAT SY DAHLAN INGIN BERBAGI INFO.BUKANNYA SY SOMBONG TP INI KENYATAAN DI DUNIA TOGEL.BAHWA SY PUNYA KENALAN PERAMAL TOGEL YG SERING MENGIRIMKAN ANGKA KEMENANGANNYA SEHINGGA SY SERING MENANG ANGKA TOGEL. DLM 98X PUTARAN INI SEINGAT SY BARU 10X MELESET ITUPUN MELESET TDK PERNAH BERTURUT-TURUT.KALAU TEMAN2 INGIN DPT ANGKA KEMENANGAN SEPERTI SY INI,SILAHKAN IKUT BERGABUNG AJA SAMA SANG PERAMAL MBAH TOGEL,INI NOMORNYA SOBAT 081241270444.KLIK http://angka4d.blogspot.com/


Suci Muhaiminah said...

Tipsnya bagus, blognya bagus, itu burung yg terbang2 jg lucu... :)
cara bkinnya gmn??


rizki gendon said...

Artikel yang membantu gan,,,

kunjungi juga yah
http://gendonsehat.blogspot.com/


MarketGlory said...

keren gan :

mampir yah kemari
http://tips-marketglory.blogspot.com/


Ibar Pangalayo said...

keren. . . .


Danang Suprayogo said...

Mampir..
http://prayogoblog.blogspot.com/2013/11/cara-mudah-supaya-blog-kita-bisa.html


susu kambing higoat said...

terima kasih tuk postingannya.
salam kenal dan salam silaturahim


Paket Pulau Tidung said...

thaks for sharing, i like your post because very very goods, nice post


Itupoker.com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya said...

Belajar SEO bikin kepala pening tujuh keliling gan..


pulautidungbahari5 said...

gmn caranya belajar seo ya gan www.pulautidung-bahari.com


pulau tidung said...

informasinya cukup menarik walau memang postingannya lama


khaerudintidung said...

terima kasih atas info nya sangat bermanfaat,


ebhe92 said...

thanks gan infonya


diro tidung said...

artikelnya bagus gan dan membantu


rasan botak said...

makasih gan


odndoy said...

masih aa cara lain gak gan ?


marotour639 said...

keren gan, ane baru belajar bloging, mohon bantuan nya ya


Tour Pulau Tidung


Dewita Riska said...

bagus artikelnya,, thanks sharingnya,,,
lam knl
mampir
http://foseha.blogspot.com


centra aheng said...

mantab gan,nambah pengetahuan,,,sip dah


Farrel Habibie said...

kenapa kalau ngetik link http:/blogger suka gk bisa saat memposting


aqiqah cimahi bandung said...

mantaaaaaap . . . .
silahkaan mampir ke http://aqiqahcimahibandung.blogspot.com/
maksih ilmu nya


uciha avita said...

terima kasih atas informasi nya
pulau seribu | pulau tidung | pulau pari | pulau pramuka


Catur Juventus said...

keren artikelnya gan . sangat membantu..
mampir juga di blog ane http://kurniawan1897.blogspot.com/


superwash laundry said...

ane haru baca berulang ulang harus sampe benar-benar mengerti ini pentinbg sekali untuk kelangsungan blog ane. terimakasih gan tutorialnya


dudum said...

kalau uda tampil di komputer 1 ada dihalaman pertama,tetapi di komputer lain halaman ke 5 .itu kenapa gan.padahal sama2 pake mozilla.
http://www.hjselectro.com
apa mungkin..tanda2nya mau mejeng dihalaman pertama kali ya?
(ngarep mode on)


Bonte Tidung said...

Wah info yang sangat membantu agar bisa tampil di page one. Terima kasih sekali.


Blog Share4rt said...

terimakasih atas infonya, senang bisa mengunjungi blog anda, semoga bermanfaat bagi para pembaca, nice post....
Pulau Tidung | Baju Muslim | Jasa SEO | Kredit Mobil Nissan | Obat Pembesar Penis | Alat Bantu Sex | Obat Perangsang


juragantidung said...

wah..mantab...wwwjuragantidung.com


phe pee said...

ikut tingalin jejak om. Situs saya belum tampil di 10 besar bagaimana solusinya ?
http://www.glodogelektro


phe pee said...

maaf ketinggalan com nya :D
http://www.glodogelektro.com


Pulau Tidung said...

Info menarik, salam dari tidung di http://infotidung.com


tidung21 said...

salam kenal..sukses selalu...www.juragantidung.com


Obat perontok bulu said...

Saya senang sekali menemukan website anda dan bisa ikut memberi komentar
menurut saya sangat berharga sekali bisa membaca tulisan anda, dan pada kesempatan ini akan saya manfaatkan untuk sumber referensi saya
Terima kasih banyak telah berbagi, saya berharap anda terus semangat menulis topik selanjutnya
alat bantu wanita | alat bantu pria | alat bantu | obat perontok bulu | obat pembesar penis | vimax | obat kuat | vimax asli | vimax


efi rif said...

mantab gan ijin nitip link :D

mebel jepara

http://elliamebeljepara.com/


Dark_Venom said...

KUNJUNGI JUGA
http://hafezssatriani.blogspot.com/


vagina senter said...

terima kasih atas informasinya gan,sukses selalu.


obat kuat viagra said...

nice info


Pulau Tidung said...

salut gan...


iroy said...

Mantapz.. !!!!!


Fatahillah said...

terima kasih kawan


pulau seribu said...

Mantapz gan..
Terimakasih informasinya.. :)


Dunia Remaja said...

terima kasih banyal atas ilmunya yang sudah dibagikan dalam postingan ini, ini akan sangat berguna sekali bagi pemula seperti ane.

salam sukses dan salam kenal dari nubi


Wisata Pulau Tidung said...

Info meanrik and keren.


pasaman-tour said...

makasih atas artikel nya, dan sangat membantu sekali untuk saya ,,,


bintang laser said...

Terimakasih gan infonya sangat membantu. maaf ya numpang barangkali ada yang membutuhkan refill toner printer atau service printer bisa di tuju ke link ini http://bintanglaser.wordpress.com/


OBAT PERANGSANG said...

obat perangsang wanita


OBAT PEMBESAR PENIS said...

obat pembesar penis


pulau ayer said...

good information, thanks.


iwan said...

Rajin nulis tentang Pulau Tidung murah.


Ekoadi Purwono said...

makasih gan infonya


yogifabregaz said...

info yang bermanfaat gan, ane mau ikutin saran ente gan...
http://nusapulautidung.com/


OBAT PERANGSANG WANITA said...

info yang bermanfaat gan


OBAT PEMBESAR PENIS said...

makasih gan


pulau tidung said...

saya sudah cukup mengerti dengan ulasanya terima kasih sobat sudah memberikan informasi yang berharga


TUTORIAL SEO BLOG said...

MNC Play Media menargetkan mampu melayani satu juta pelanggan, dengan membangun infrastruktur hingga akhir tahun ini.


Vimax Canada Original said...

Kalau untuk bisnis online gimana mas, apa harus tiap minggu juga posting artikel baru ?


jasa fotocopy murah said...

mantap mas gan, terima kasih atas wejangannya :D


Wiku Pramesthi BagasWara said...

sosial media baru indonesia

https://www.warga.id/


catatanmamas said...

terimakasih infonya gan, sangat membantu


Pak Teguh said...

nice info, bakal ane coba


Galeri Cassanova said...

Very good post! We are linking to this particularly great content on our website, Keep up the good writing.
(♂) cara mengatasi ejakulasi dini
(♂) obat pelangsing badan
(♂) cara alami memperbesar alat vital pria
(♂) obat peninggi badan
(♂) cara alami membesarkan payudara
(♂) jual obat bius wanita
(♂) vimax asli
(♂) obat perangsang alami


jasa fotocopy jakarta said...

I really like the content on this website, jasa fotocopy murah all new things and new lesson for me. Greatly increase the knowledge becomes more widespread, thank you very much for the information provided


Free tutorial 12 said...

Izin praktek nih, soalnya saya blog baru jadi agak susah muncul di halaman pertama google :D


cara buat rujak bebek said...

thanks infonya kk


ribut ariadi said...

salam kenal gan, artikelnya menarik dan menambah wawasan saya. Jangan lupa kunjungan baliknya, hadirkanlah


Pulau seribu said...

Bahasan yang menarik mau ke Pulau seribu check disini pulauseribu-resorts.com


«Oldest ‹Older   1 – 200 of 240   Newer› Newest»

SILAKAN BERKOMENTAR

cbox

close
 
© tyoblogz | All Rights Reserved